Kejutan di Hari Divif 3 Kostrad yang Kedua

Salah seorang prajurit Divif 3 Kostrad memberikan bantuan pada warga terdampak covid-19. (foto ist)

STARNEWS.ID, GOWA – Prajurit Denma Divif 3 Kostrad dipimpin oleh Dandenma Divif 3 Kostrad , Mayor Inf Jontrayanto Gultom S.E,M.I.P. dalam rangka memperingati Hut Ke-2 Divif 3 Kostrad membagikan sembako kepada warga kurang mampu Desa. Sokkolia dan Anak Yatim di Yayasan An-Naml Desa. Romangloe, Gowa, Sulawesi Selatan (11/5/2020).

“Kegiatan bakti Sosial ini dilakukan dengan tujuan untuk meringankan beban masyrakat dan anak-anak Yatim ditengah menghadapi pandemi Virus Covid-19 dimana kita semua mengetahui wabah Covid-19 tidak hanya membahayakan nyawa manusia tetapi juga melumpuhkan perekonomian Bangsa Indonsia, dan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan serta ucapan syukur dalam memeriahkan Hut Ke-2 Divif 3 Kostrad”, Ungkap Dandenma Divif 3 Kostrad.

Bacaan Lainnya

Mayor Inf Jontrayanto Gultom S.E,M.I.P mengatakan ” dalam menghadapi situasi sulit di tengah pandemi covid-19 kita seluruh warga negara Indonesia, bersama-sama saling bergotong-royong memerangi wabah ini salah satunya dengan menumbuhkan jiwa sosial serta rasa saling berbagi kepada sesama, kami Prajurit Denma Divif 3 Kostrad selalu siap siaga membantu saudara-saudara kami yang membutuhkan uluran tangan

Kegiatan sosial ini juga merupakan rasa syukur kami atas Hari Ulang Tahun Ke-2 Divif 3 Kostrad dengan mengambil sasaran Kegiatan Sosial kepada Warga yang membutuhkan serta Rumah Yatim untuk berbagi sembako kepada saudara-saudara kita anak yatim Baiturrasul yang lebih membutuhkan.

Kepala Desa Sokolia Bpk. Kaharudding S.I.P menyampaikan ” Terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Prajurit TNI khususnya Denma Divif 3 Kostrad semoga sembako yang sudah diberikan kepada warga desa Sokkolia sangat bermanfaat dan kepada bapak-bapak sekalian mendapatkan imbalan dari Allah SWT.”
Sementara kepala Yayasan An-Naml Ibu Eti menyampaikan ” terimaksih sebesar-besarnya kepada bapak-bapak TNI yang sudah memperhatikan nasib anak Yatim di Panti Asuhan Kami, semoga apa yang sudah bapak-bapak berikan bernilah pahala di mata Allah SWT serta Divif 3 Kostrad semakin jaya dan di cintai Masyarakat”. (star2)

Terkait