Keok dari Venezuela, Maradona : Seperti Nonton Film Horor

Timnas Argentina harus mengakui Venezuela yang mengalahkan mereka. (foto : medcom)

STARNEW.ID – Timnas Argentina baru mendapatkan hasil buruk dalam uji coba melawan Venezuela. Performa itu membuat La Albiceleste dihujat oleh legenda terbesarnya sendiri, Diego Maradona. Jumat (22/3/2019), timnas Argentina dikalahkan Venezuela 1-3 di Madrid.

Melansir Bolasport.com, kalau media meminta Diego Maradona menilai performa skuat terbaru timnas Argentina dan pemain yang membawa La Albiceleste menjuarai Piala Dunia 1986 ini tidak sungkan mengungkapkan perasaan tidak senangnya.

Bacaan Lainnya

 “Argentina? Tidak, saya tidak menonton film horor! Ini adalah sekelompok pemain yang tidak kompeten,” ujar Diego Maradona seperti dikutip Bolasport.com dari Calciomercato.

“Siapa orang gila yang berpikir bahwa tim ini bisa mengalahkan Venezuela? Tim ini tidak akan bisa memenangi pertandingan apapun.”

Maradona bukan menuding pemain, tetapi lebih menyalahkan para penentu keputusan yang memanggil skuat terbaru ini.

“Maaf untuk para pemain yang sudah dibuat malu dengan penampilan seperti ini. Para pemimpin dan pengambil keputusan adalah yang harus merasa malu. Mereka tak bisa menjaga kehormatan yang dulu pernah saya dan pemain-pemain masa lalu berikan,” lanjut eks pemain Napoli dan Barcelona ini. 

Skuat terbaru timnas Argentina memang diisi banyak sekali pemain yang minim pengalaman atau mereka yang namanya tak dikenal. (star1)


Pos terkait