Kepala Kantor Kemenag Selayar Salurkan Bantuan Untuk Madrasah Raudhatul Athfal Nurul Syuhada

Dr. H. Nur Aswar Badulu,Kepala Kantor Kemenag Selayar (Tengah) Saat memberikan Bantuan Untuk Madrasah Raudhatul Athfal Nurul Syuhada di Desa Onto, Selasa (19/4/2021). (Foto Humas Kemenag)

STARNEWS.ID, SELAYAR –  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Selayar, Nur Aswar Badulu bersama rombongan mengunjungi Madrasah Raudhatul Athfal Nurul Syuhada di Desa Onto, Selasa (19/4/2021).

Dalam kunjungan tersebut, guna menyalurkan bantuan musibah bencana alam yang menimpa Madrasah Raudhatul Athfal Nurul Syuhada beberapa pekan lalu, akibatnya, seluruh proses pembelajaran berlangsung di luar sekolah.

Selain untuk menyalurkan bantuan bencana alam, rombongan ini  juga akan adakan Monitoring dan Evaluasi terkait program dan proses pembelajaran yang sementara berlangsung di madrasah tersebut.

Nur Aswar Badulu Kepala Kantor Kemenag Kepulauan Selayar mengatakan bantuan ini dapat diterima.

”kami berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk perbaikan bangunan fisik madrasah. Kata Nur Aswar

Dia pun berharap, dalam waktu yang tidak terlalu lama murid-murid dapat kembali melakukan proses belajar mengajar dengan baik. Selain itu, Kami juga ingatkan kepada teman-teman agar tidak sekedar melihat jumlah nominal bantuan.

Ini adalah merupakan bukti kepedulian teman-teman kepada Madrasah.” ujarnya . (*/fad)


Pos terkait