Kepergok Berduaan dengan Istri Polisi, Oknum TNI Ditembak Tiga Kali

Suasana di tempat kejadian yang dipadati warga setempat dan dijaga anggota POM. (foto ist)

STARNEWS.ID, JENEPONTO – Kepergok berduaan dengan istri polisi di dalam kamar, seorang oknum anggota TNI ditembak tiga kali oleh suami wanita tersebut. Peristiwa ini terjadi di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis (14/5/2020) malam.

Peristiwa ini terkuak ketika Bripka HER (47), anggota Polrestabes Makassar mengendarai mobil sendiri pulang ke rumahnya di BTN Syeh Yusuf Kolakolasa Jln.Sungai Kelara/Morra Dg.Bilu Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Bacaan Lainnya

Saat tiba di rumah, pelaku menaruh curiga dengan keadaan rumahnya yang ditempati istrinya, HST (42). Dimana lampu rumah telah padam dan sebuah motor trail parkir di depan rumah.

Beginilah suasana rumah yang ditempati berduaan, dan sekarang dijaga ketat aparat setempat. (foto ist)

Diam-diam pelaku melompati pagar rumah, dan membuka pintu rumah yang ternyata tidak terkunci. Bagiakan film detektif, pelaku mengendap-endap sambil mencabut pistol revolver di pinggangnya.

Nah, seketika pelaku langsung membuka tirai kamar yang juga merupakan kamar utama. Dan alangkah terkejutnya, ketika melihat istrinya bermesraan dengan seorang lelaki lain.

Kontan anggota polisi ini, memberikan tembakan peringatan sehingga membuat istri dan pasangan kanget. Melihat suaminya datang, pasangan istrinya berusaha merebut senjata tapi tidak berhasil.

Bahkan sang polisi menembak istrinya sekali di bagian kaki kiri, dan menghadiahi tiga kali timah panas untuk lelaki yang diketahui sebagai oknum TNI bernama Serda HAS (46). Sehari seharinya oknum merupakan seorang Babinsa di Jeneponto. Korban mengalami luka tembak di lutut dan dada kanan.

Kedua pasangan tidak resmi ini, akhirnya dilarikan ke rumah sakit untuk mengobati luka yang dialaminya. Bahkan mereka akan menjalani proses hukum akibat perbuatan yang dilakukannya. (star2)

Terkait