Kerja Cepat, Polsek Bajeng Amankan Pelaku Penganiayaan

Timsus Lipan Bajeng mengamankan pelaku penganiayaan tukang ojek dalam waktu cepat, Rabu (3/5/2021).(Foto : Humas Polsek Bajeng)

STARNEWS.ID,BAJENG— Kinerja Polsek Bajeng dalam menangani kasus kejahatan patut diacungi jempol. Dalam waktu cepat, Polsek Bajeng berhasil menangkap pelaku kriminal yang dilaporkan masyarakat.

Salah satu contoh kasus penganiayaan yang dialami tukang ojeng bernama Basir. Dalam waktu singkat, pelakunya berhasil ditangkap.

Bacaan Lainnya

Pelaku penganiayaan berinisial AP (20 tahun). AP diketahui warga Jalan Maccini Gusung, Lorong Setapak 15 Nomor 6, Makassar.

AP diciduk oleh Tim Khusus Lipan Bajeng yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Bajeng Ipda Haryanto, Rabu (2/6/2021) sesaat setelah melakukan penganiayaan terhadap korban di Jalan Poros Limbung, Desa Maradekayya, Kecamatan Bajeng.

Kanit Reskrim Polsek Bajeng, Ipda Haryanto mengatakan, tindak penganiayaan yang dilakukan AP terhadap Basir  terjadi sekitar pukul 11.00 wita. Alasan pelaku menganiaya, karena dendam terhadap korban.

“Pelaku melihat korban sebagai musuhnya. Sehingga langsung memukul korban. Akibat pukulan itu, korban mengalami luka memar di bagian bahu sebelah kanan,” beber Ipda Haryanto.

Karena tidak terima, Basir yang menjadi korban penganiayaan langsung melaporkan kejadian yang dialaminya via call center 110. Anggota Timsus Lipan Bajeng yang mendapat laporan, langsung bergerak cepat.

“Ini merupakan kerja nyata dalam mendukung program presisi Kapolri, cepat, tanggap salah satunya melalui media call centre 110,” terangnya.

Kapolsek Bajeng, Iptu Sunardi, saat di konfirmasi terpisah mengatakan, bahwa penangkapan terhadap tersangka AP ini langsung dilakukan dalam rangka respon cepat atas laporan warga masyarakat.

“Kami selalu berupaya cepat dan tepat dalam setiap penanganan kasus tindak pidana guna mengantisipasi berkembangnya situasi ke skala yang lebih besar,” pungkas Sunardi.(rus)


Pos terkait