Kerja Ekstra Kepala Diskominfo Makassar Kelola Keuangan dan Aset Daerah

Kepala Diskominfo Makassar, Ismail Hajiali merangkap plt kepala BPKAD Makassar.

STARNEWS.ID, MAKASSAR — Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Makassar, Ismail Hajiali mesti kerja ekstra. Sebab, juga harus mengelola keuangan dan aset daerah.

Tugas tambahan itu mesti ia emban dan jalankan pasca ia ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Makassar.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan Surat Keterangan (SK) Pemerintah Kota Makassar bernomor 800.4.345-202 tentang penunjukan Plt kepala BPKAD Makassar dari Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin yang ia terima Rabu (10/2/2021).

“Alhamdulillah. Kemarin pagi saya terima langsung SK-nya,” aku Ismail saat dihubungi melalui WhatsApp, Kamis (11/2/2021).

Ia berharap bisa memaksimalkan perkerjaan barunya ini. Karena BPKAD termasuk yang sangat strategis dalam pelayanan publik.

“Posisi ini (Plt kepala BPKAD Makassar) penuh tantangan, apa lagi dipelayanan publik. Bukan hanya di internal, tapi ke eksternal yang bisa mendorong percepatan ini. Mohon doa dan dukungan teman-teman,” imbuhnya.

Ditemui starnews.id di Pelataran Lego-lego, Rabu (10/2/2021), Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddinn menyatakan telah mencopot jabatan Plt Kepala BPKAD yang sebelumnya diamanahkan kepada Rahmat Mappatoba.

“Inikan di awal tahun anggaran, memang beban kerja tema-teman BPKAD sangat tinggi. Jadi kita tahu keterlambatan eksekusi anggaran itu mulai kelihatan,” beber Rudy. (fan/dam)


Pos terkait