Kesehatan Terganggu, Langkah Fahmi Massiara ke Pilkada 2020 Majene Meragukan

Ketua KPU Majene, Arsalin Aras

STARNEWS.ID, MAKASSAR — Perjalanan Fahmi Massiara menuju Pilkada 2020 Majene tidak mulus. Akibat suatu penyakit yang menghinggap di tubuhnya.

Bahkan, bakal calon (balon) yang juga petahana bupati Majene itu tidak mampu menyelesaikan tes tulis dalam rangkaian tes psikologi yang menjadi persyaratan bagi calon peserta di pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang dilaksanakan Kamis (10/9/2020) di PCC RSU DR Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Bacaan Lainnya

Dengan kondisi kesehatan yang terganggu itu sehingga Fahmi Massiara diragukan untuk dapat melanjutkan langkah ke Pilkada 2020 sekaligus untuk mempertahankan kursi orang nomor satu di pemerintahan Majene.

“Karena beliau (Fahmi Massiara) tidak menyelesaikan hingga akhir tes tulis psikotes (tes psikologi),” ujar Ketua KPU Majene, Arsalin Aras melalui WhatsApp, Jumat (11/9/2020) yang diterima starnews.id pada pukul 06.02 WITA.

Untuk memastikan kelanjutan status sebagai peserta Pilkada 2020 Majene, KPU Majene masih menunggu hasil pemeriksaan kesehatan Fahmi Massiara.

“Kami menunggu hasil pleno tim pemeriksa kesehatan dulu. Seperti apa resume dari tim dokter pemeriksanya,” beber Arsalin.

Namun belum diketahui, kapan hasil pemeriksaan kesehatan tersebut bakal disampaikan kepada publik. (dam)

Terkait