Ketua Bidang Olahraga IKA Smansa Pusat Dukung Liga Futsal 80

Liga Futsal 80-an didukung Ketua Bidang Olahraga Smansa Futsal. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Setelah mengadakan pertemuan di Rumah Kopi 37 Botolempangan Makassar, IKA Smansa 87 bertemu kembali dengan ketua Bidang Olahraga IKA Smansa Pusat Junaldi Monoarfa yang akrab disapa Naldi.

Pertemuan ini untuk membicarakan dan meminta restu IKA Pusat dalam menyelenggarakan Liga Futsal 80-an yang diprakarsai IKA Smansa 87.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua Bidang Olahraga IKA Smansa, Naldi mendukung pelaksanaan Liga Futsal 80-an ini karena merupakan progran kerja dari Bidang Olahraga.

Naldi juga mengatakan tidak semua angkatan di IKA Smansa yang diikutkan pada liga futsal ini, hanya angkatan 80 an, mengingat saat ini kita masih dalam masa pandemi covid 19.

Dalam penyelenggaraan Liga Futsal 80 an ini, tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19. Sebelum memasuki arena pertandingan setiap peserta dan suporter harus mencuci tangan dulu, mengukur suhu tubuh dan memakai masker yang belum bertanding.

Untuk itu, menurut Naldi suporter pendukung akan dibatasi jumlahnya. Dalam pertemuan ini IKA Smansa 87 diwakili dewan pembina Andi Rudi dan Ketua Pelaksanaelaksana Irwan Dahlan.

Kegiatan ini untuk pertama kalinya sebagai penyelenggara IKA Smansa 87. Untuk merampungkan kegiatan ini, Ketua Bidang olahraga IKA Smansa Naldi akan bertemu dengan Ketua Umum IKA Smansa, Ina Kartika bersama panitia pelaksana liga futsal 80-an yakni IKA Smansa 87. (idj)


Pos terkait