Ketua DPC PDIP Pangkep Lupa Kapan dan Dimana Video Dibuat

ilustrasi (liputan6.com)

STARNEWS.ID, PANGKEP – Saat dikonfirmasi terkait video asusila yang viral, Ketua DPC PDIP Pangkep, H Abdul Rasyid mengaku sudah lupa kapan adegan syurnya terjadi.

“Saya sudah lupa, kapan dan dimana video tersebut terjadi, dan saya juga tidak tahu kalau direkam,”tuturnya melalui telepon selulernya, Senin (2/11/2020).

Namun politisi ini tidak membantah kalau pria dalam video tersebut, memang dirinya. Tapi kejadiannya sudah lama sekali, dan baru diedarkan sekarang saat proses pilkada berlangsung.

“Ini yang saya herankan, kenapa baru sekarang disebarkan padahal kejadiannya sudah lama. Bahkan saya sudah lupa,”tambahnya.

Bahkan Rasyid mengaku kalau belum pernah melihat video yang sempat viral tersebut. Hanya saja, dirinya memastikan ada unsur politis sehingga video tersebut disebarkan.

Video asusila ini berdurasi pendek hanya 12 detik, dimana terlihat seorang lelaki bertelanjang. Diduga adegan tersebut berlangsung di sebuah ruangan.

Meskipun belum menerima laporan dari Ketua DPC PDIP Pangkep, yang merasa dirugikan dalam penyebaran video tersebut. Namun pihak Polres Pangkep tengah melakukan penyidikan terkait akun yang menungggah videonya. (mit/uba)

 

 

Pos terkait