Ketua KNPI Gowa : 101 Prestasi, Adnan-Kio Tetap Yang Terbaik

Adnan melambaikan tangan pada warga Gowa yang sebagian besar mendukungnya untuk periode kedua. (foto ist)

STARNEWS.ID, GOWA – Ketua Komite Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Gowa, Usman Bandu hadir pada kegiatan ‘mappatabe’ atau minta restu pasangan Adnan Purichta Ichsan – Abdul Rauf Mallaganni Kr Kio di hadapan sekitar 2.000an perwakilan masyarakat Gowa di Gedung Haji Bate, Jalan Tumanurung, Gowa, Sabtu 15 Februari 2020.

Di hadapan sesepuh dan tokoh masyarakat serta masyarakat Gowa yang hadir, Usman menyampaikan bahwa pasangan Adnan – Kio masih tetap yang terbaik untuk memimpin Gowa selama lima tahun ke depan.

Bacaan Lainnya

Hal ini bukan tanpa alasan. Selama kurang lebih lima tahun, Adnan-Kio telah mencetak 101 prestasi yang diakui oleh pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.

“Lebih dari 100 prestasi dan 101 penghargaan, baik dari pemerintah provinsi dan nasional telah diterima pemerintah Kabupaten Gowa. Adnan-Kio tetap yang terbaik untuk lima tahun ke depan,” ungkap Usman Bandu saat menyampaikan testimoni.

Atas prestasi itu, kata Usman, tidak ada alasan untuk tidak mendukung Adnan-Kio pada Pilkada Gowa tahun ini.

“Oleh karena itu, tidak ada alasan untuk tidak mendukung Adnan-Kio untuk duduk kembali selama dua periode ke depan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Usman mengatakan akan berupaya mengkonsolidasikan dukungan pemuda kepada Adnan-Kio. Apalagi, kedekatan emosional antara Adnan-Kio dan pemuda di Gowa terjalin dengan baik dan harmonis.(star1)


Pos terkait