Ketua Komisi III DPRD Pinrang Bersyukur Pembenahan Jalan Terus Diupayakan

Ketua Komisi III DPRD Pinrnag, Alimuddin Budung melakukan pantauan terhadap perbaikan Jalan Elang.

STARNEWS.ID, PINRANG — Jalan Elang di Pinrang sempat heboh di medsos karena dijadikan tempat mancing. Olehnya itu, Dinas PUPR pun langsung bertindak, Minggu (12/7/2020).

Jalan tersebut langsung dibenahi. Ketua Komisi III DPRD Pinrang, Alimuddin Budung meninjau langsung perbaikan Jalan Elang di Kota Pinrang. Ali – sapaan akrabnya menjelaskan, Komisi III berterima kasih pada Pemkab Pinrang, khususnya Dinas PUPR

“Beberapa waktu lalu, Komisi III sebagai mitra kerja PUPR mengundang dan mendesak supaya jalan-jalan yang rusak parah, khususnya yang berada di bawah kewenangan kabupaten supaya diperbaiki secepatnya,” ungkapnya.

“Karena masyarakat sudah resah dengan kondisi jalan yang rusak tersebut. Salah satunya di Jalan Elang yang merupakan jantung Kota Pinrang. Alhamdulillah, Dinas PUPR merespon desakan kami dan langsung melakukan perbaikan,” imbuhnya.

Ali juga berharap, jalan yang lain yang mengalami kerusakan segera diperbaiki.

“Walaupun sebenarnya saat ini Pinrang masih masih sibuk menangani Covid-19, tapi kami yakin, Pemkab Pinrang pasti punya solusi terhadap adanya beberapa jalan yang rusak tersebut, karena infrastruktur jalan juga sesuatu yang urgen karena sangat berpengaruh terhadap perputaran roda ekonomi masyarakat Kabupaten Pinrang,” harap dia. (Humas DPRD-tha/dam)

Terkait