Ketua Majelis To Manurung Janjikan Kemenangan buat DILAN

Ketua Harian Majelis Keturunan To Manurung, Andi Bau Malik Barammamase

STARNEWS.ID, MAKASSAR — Aliran dukungan buat Deng Ical-Fadli Ananda menuju Pilwalkot 2020 Makassar belum juga berhenti. Teranyar, dukungan itu muncul dari Keturunan To Manurung.

Ketua Harian Majelis Keturunan To Manurung, Andi Bau Malik Barammamase yang juga akrab disapa Puang Bau menegaskan siap memenangkan duet berakronim DILAN tersebut di Pilwakot yang dijadwalkan pada 9 Desember mendatang.

Bacaan Lainnya

“Saya dan keluarga besar Majelis Keturunan To Manurung siap memenangkan DILAN. Kami akan terus bergerak hingga garis finish,” kata Puang Bau, Rabu (4/10/2020).

Menurut mantan kepala kelurahan di Mamajang iti, Deng Ical dan Fadli Ananda adalah pasangan yang sopan, taat dan hormat kepada siapapun.

“Kedua pasangan ini kalau ketemu orang tidak pernah membeda-bedakan. Dari masyarakat atas sampai bawah semua disamakan. Inimi yang saya suka dari DILAN. Saya siap berjuang memenangkannya di Pilwakot Makassar,” tegas Puang Bau.

Memang diakui Puang Bau, dia dekat dengan pasangan peserta Pilwalkot 2020 Makassar lainnya. Diakui pula, ia mengenal persis sejumlah sosok dan pribadi kandidat lain. Namun ditegaskan, hanya duet nomor urut 3, yakni DILAN yang mampu merebut hatinya.

“Tapi yang sombere dan peduli sama orang lain cuma Deng Ical. Tidak ada alasan untuk tidak pilih nomor 3,” ujarnya.

Saat ini pengurus Majelis Keturunan To Manurung di Kota Makassar berjumlah ratusan orang dengan anggota ribuan orang.

“Saya akan berusaha menggerakkan seluruh anggota untuk memilih pemimpin yang pas. Insyaallah dengan semangat dan doa, orang-orang akan memilih Deng Ical dan Dokter Fadli,” ujarnya.

Majelis Kerukunan To Manurung adalah sekumpulan keluarga besar dari berbagai adat dan budaya yang ada di Sulawesi Selatan.

“Saat ini saya sudah menyebar baliho-baliho ke seluruh pengurus majelis yang bertuliskan Mari Kita Bersama Dilan. Insyallah kalau bergerakki terus, pilihan orang-orang tentunya akan ke DILAN,” pungkas Puang Bau. (*/dam)


Pos terkait