Ketua Srikandi PP Makassar: Danny-Fatma Bakal Buat Makassar Tambah Cantik

STARNEWS.ID, MAKASSAR — Deretan perempuan alias srikandi tangguh di kubu Danny-Fatma turun lapangan mendampingi kandidat Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi di Jalan Sibutung Baru VI, Kelurahan Camba Berua, Kecamatan Ujung Tanah, Kamis (27/8/2020).

Para srikandi yang hadir yakni, Indira Mulyasari Paramastuti, Indira Jusuf Ismail, dan Aulia Aura Imandara. Selain untuk menggalang dukungan, kehadiran para srikandi Danny-Fatma itu juga bermaksud mempererat ikatan silaturahmi, sekaligus mappatabe’ (minta restu) dari para warga setempat.

Indira Mulyasari, yang tidak lain merupakan kandidat Wakil Wali Kota Makassar mendampingi Danny Pomanto pada Pilwalkot Makassar 2018, berjanji akan sepenuh hati dan raga memenangkan Danny-Fatma.

Kepada masyarakat, Indira Mulyasari yang juga ketua Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Makassar meminta dukungan penuh buat duet Danny-Fatma memenangkan pertarungan Pilwali 2020 Makassar.

“Karena dulu kita bersama, saya mohon dukungannya untuk Danny-Fatma. Sebelumnya belum pernah ada Wakil Wali Kota Makassar perempuan. Kenapa tidak di periode ini kita perjuangkan Makassar punya wakil wali kota perempuan,” ujar Indira Mulyasari.

“Di tangan Danny Pomanto Makassar sudah cantik, bersama Fatmawati Makassar bisa tambah cantik,” imbuh Wakil Ketua DPRD Kota Makassar periode 2014-2019 ini.

Pertemuan ini dihadiri berbagai elemen, mulai tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, hingga komunitas. Beberapa komunitas yang datang di antaranya Sahabat DP, Temanna Akilmo, Tim 99 Indonesia, Dear, dan Werowilangi.

Untuk komunitas yang ditulis terakhir diketuai oleh Indira Jusuf Ismail, istri Danny Pomanto. Berisi barisan srikandi yang khusus terbentuk untuk memenangkan Danny-Fatma pada kontestasi politik mendatang.

Werowilangi mengandung makna bintang bersinar di langit, dengan harapan juga bisa membawa sinar untuk kemenangan ADAMA di Kota Makassar.

“Mohon dukungan bantuan dan doanya semua. Semoga kita bersama lagi pada periode 2021-2025,” kata Indira Jusuf.

Sementara itu, Fatmawati mengaku senang dan bangga dengan sambutan hangat warga setempat.

“Saya sedang berada di tengah-tengah warga Kelurahan Camba Berua. Akan jadi semangat dan kekuatan biasa untuk membangun Makassar dua kali tambah baik,” ucap Fatmawati yang merupakan mantan Anggota DPR RI dan Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap 10 tahun ini.

Di hadapan para warga, Fatmawati juga menyanjung kinerja Danny Pomanto selama menjadi Wali Kota Makassar pada periode lalu.

“Tidak ada lagi keraguan. Selama lima tahun di bawah tangan dingin Pak Danny Pomanto banyak sekali terobosan dan program berjalan yang semuanya sangat pro rakyat. Hal yang baik harus diulang. Makassar harus dua kali tambah baik,” seru Fatmawati. (rilis/dam)

Terkait