Ketua TP-PKK Enrekang Harap Masyarakat Terdampak Banjir di Lutra Segera Bangkit

TP-PKK Enrekang turut menyalurkan bantuan buat para warga terdampak banjir bandang di Lutra, Senin (20/7/2020).


STARNEWS.ID, ENREKANG — Tak mau tinggal diam, Ketua TP-PKK Enrekang, Johra MB turut berangkat di Luwu Utara (Lutra), Senin (20/7/2020). Sekaligus menyerahkan langsung bantuan buat masyarakat terdampak banjir bandang.

Didampingi sejumlah pengurus TP-PKK, istri Bupati Enrekang, Muslimin Bando itu menyerahkan bantuan sembako dan diterima langsung oleh Bupati Lutra, Indah Putri Indriani.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah bantuan yang dikumpul dari Pengurus TP-PKK kecamatan dan TP- PKK desa dan kelurahan,” jelas Johra.

Bantuan yang disalurkan itu juga berasal dari Gerakan Sedekah (G)S 2000, yang telah cukup lama diprogramkan TP-PKK Enrekang. Program yang sama juga telah banyak membantu warga terdampak Covid-19 di Enrekang.

Johra juga menyampaikan turut berbelasungkawa atas jatuhnya korban meninggal akibat banjir bandang itu. Ia berharap, masyarakat dapat segera bangkit dan kembali hidup normal seperti sediakala.

Bupati Lutra, Indah Putri Indriani menyampaikan terima kasih atas kesediaan Johra MB dan para pengurus PKK Enrekang hadir langsung di Lutra.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Lutra, kami haturkan terima kasih. Ini membuat kita bersemangat, bahwa Luwu Utara tidsk sendiri dalam menghadapi musibah ini,” tutur Indah. (zai/dam)

Terkait