Kiai Jajang Hembuskan Nafas Terakhir Saat Lantunkan Ayat Suci Qu’ran

Tangkapan layar KH Jajang bin KH Busyrol Karim menghembuskan nafas terakhirnya saat membaca Al-Quran di sebuah acara pernikahan di wilayah Cijenuk, Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (13/2/2021).

STARNEWS.ID, BANDUNG – Innalillahi wa innalillahi rojiun, Kisah seorang Tokoh Pemuka agama meninggal dunia saat sedang mengaji viral di media sosial. KH Jajang bin KH Busyrol Karim menghembuskan nafas terakhirnya.

Video berdurasi 1 menit 14 detik telah dipenuhi ratusan komentar dan disukai lebih dari ribuan orang ini, di unggah akun @generasi_muda_nu_official dilihat STARNEWS.ID pada Senin, (15/2/2021). Terdengar almarhum sedang melantunkan ayat suci Al-Quran.

https://www.instagram.com/p/CLTzgBVJRWI/?igshid=do7o4r1kcfry

Terlihat KH Jajang tengah duduk di atas kursi dan melantunkan ayat suci Aql-Quran dengan tiba-tiba suaranya mulai melemah dan badannya gontai, hingga akhirnya terjatuh dari tempat duduknya.

Berdasarkan akun tersebut, KH Jajang wafat pada Sabtu (13/2/2021) ketika sedang tampil membacakan Al-Quran dalam acara Walimatunnikah (acara pernikahan) di wilayah Cijenuk, Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB). (*/fad)


Pos terkait