#Kolabodrex Hypebeast Ala Bodrex

#kolabodrex nevertoolavish

STARNEWS.ID — Demam hypebeast pada kaum milenial saat ini sangat menarik untuk disimak. Hypebeast sendiri adalah istilah kekinian untuk menerjemahkan arti keren dalam berbusana di kawula muda. Menanggapi trend tersebut Bodrex berkolaborasi dengan produsen fashion lokal tanah air dengan hastag populernya #kolabodrex.

Agar lebih dekat dengan milenial, Bodrex mencoba melakukan kolaborasi dengan salah satu rumah creative yang concern dalam hal streetwear. Bodrex menggandeng Never Too Lavish untuk membuat hal yang berkaitan dengan streetwear/fashion.

Pembuat Jaket Viral Presiden Jokowi

Never Too Lavish sendiri cukup dikenal oleh orang-orang yang menggeluti dunia streetwear. Never Too Lavish membuat jaket denim bergambar peta Indonesia yang sempat viral yang dipakai oleh Presiden Indonesia.

Presiden Jokowi mengenakan Jaket Denim produksi Never Too Lavish pada acara pembukaan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018, di Jakarta, Kamis (19/4/2018). Foto: Tribunnews.com

Kolaborasi antara produk besar dengan artist streetwear sebetulnya sudah sering dilakukan oleh brand brand besar di luar negeri. Sebut saja DHL kolaborasi dengan Vetements (brand streetwear) ada juga Gatorade berkolaborasi dengan Nike. Membuat sepatu basket gatorade nike yang menjadi ikon kolektor para sneakerhead wajib punya.

Produk #kolabodrex Tidak dijual Bebas

Sayangnya produk hasil kolaborasi Bodrex dengan Never Too Lavish tidak dijual bebas. Akan tetapi dibagikan secara gratis untuk peserta sayembara yang diadakan oleh Bodrex. Berbagai produk akan dibagikan dalam sayembara itu. Seperti sneaker, kaos kaki, kemeja dan lain-lain.

Produk kolaborasi Bodrex dengan Never Too Lavish. Foto: IG/Nevertoolavish

#Kolabodrex untuk Memotivasi Anak Muda

Dikutip dari DetikNews, “bodrex berharap melalui kegiatan #kolabodrex ini akan semakin banyak anak muda yang terinspirasi untuk berinovasi dan membuktikan kreativitas mereka. Lebih jauh inisiatif ini juga diharapkan dapat menjadi pembuka lahirnya karya-karya kreatif dari generasi muda, sehingga produk lokal semakin diminati dan bisa menjadi juara di negeri sendiri!” ujar Digital Marketing Manager PT Tempo Scan Pacific Tbk. Dior Garnusa.

Walaupun Bodrex adalah produk farmasi yang sudah terkenal sejak lama. Dimana tidak ada kaitannya dengan dunia fashion streetwear. Bukan menjadi alasan untuk tidak ikut memberi andil positif bagi perkembangan dunia fashion streetwear Indonesia. Dengan harapan akan banyak bermunculan produk-produk lokal streetwear yang bisa bersaing dengan brand luar ternama semisal offwhite, supreme, vetement dan lain-lain. (*)


Pos terkait