Konsolidasi di DPD II Gowa, Adnan: Taufan Pawe Menambah Semangat Kita

STARNEWS.ID,GOWA – Konsildasi Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe terus berlanjut. Kali ini, Wali Kota Parepare dua periode ini mengunjungi sektretariat DPD II Golkar Gowa, Jumat (4/12/2020).

Koordinasi ini juga dirangkaikan dengan konsolidasi pemenangan Pilkada Tahun 2020 Gowa untuk pangan calon bupati dan wakil bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan – Abdul Rauf Malaganni.

Bacaan Lainnya

Konsoliadasi ini juga dihadiri Wakil Ketua DPP AMPG Sitti Aisyah dan sejumlah elit DPD I Golkar Sulsel.

Adnan dalam sambutannya mengatakan, kedatangan Taufan Pawe menambah semangat dan motivasi kader Golkar dalam mememangkan pasangan Adnan- Kio.

“Saya tahu persis Pak Taufan bagaimana kepemimpinannya. Kehadiran beliau membuat kita semakin semangat dan membuat para kader Golkar tulus dan iklas memenangkan usungan Golkar,” kata Adnan disambut meriah para kader Golkar.

Mantan Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar ini juga meminta maaf tidak bisa mengikuti konsolidasi Golkar sampai selesai. Mengingat, masa terakhir kampanye ini, ia akan tutup dengan zikir dan doa bersama serta shalat ashar berjamaah.

“Saya yakin beliau bisa meberikan semenagat untuk menyambut kemenangan kita pada 9 Desember nanti. Selain bisa memenangkan, kehadiran Pak Taufan bisa menambah partisipasi pemilih di Gowa,” jelasnya.

Sementara Taufan Pawe mengatakan, ketika Golkar telah menentukan usungannya, harga mati untuk kader memenangkan pasangan Adnan-Kio.

“Mesin Partai Golkar harus mememliki peran besar untuk memenangkan Adnan-Kio. Jika ada kader atau anggota fraksi yang tidak memeperlihatkan jiwa militansinya memeangkan usungan Golkar, sanksi tegas akan menanti,” kata Taufan.

Ketua MKGR Sulsel ini menjelaskan, Adnan merupakan tokoh yang dilahirkan Partai Golkar. Mengingat keluarga besar Adnan, yakni keturunan Yasin Limpo merupakan tokoh-tokoh yang membuat Golkar di Sulsel berjaya.

“Kita tidak perlu meragukan ke-Golkaran Adnan. Karena beliau keturunan ke tiga dari Golkar. Sehingga kita wajib bekerja keras memenangkannya. Jadi seluruh kader mulai dari tingkatan bawah sampai atas dan anggota fraksi, wajib bergerak. Nanti kita evaluasi, apakah mesin partai betul-betul bergerak atau tidak,” tegas Wali Kota berlatar belakang ahli hukum ini. (*/uba)


Pos terkait