Kunjungi Tiga Pulau, Rahman Assegaf Terima Cendera Mata dari Warga

STARNEWS.ID, PANGKEP — Agenda kampanye Rahman Assegaf berlanjut, Kamis (22/10/2020). Kali ini, salah seorang peserta Pilkada 2020 Pangkep itu mendatangi 3 titik di wilayah Kecamatan Liukang Tupabbiring.

Tiga lokasi tersebut yakni Pulau Pandangan dan Pulau Kapoposang Desa Mattiro Ujung dan Pulau Gondong Bali Desa Mattiro Matae.

Usai menempuh perjalanan selama 4 jam dari Pelabuhan Maccini Baji Kecamatan Labbakang, Rahman Assegaf dan rombongan tiba di titik pertama, Pulau Pandangan sekitar pukul 12.42 WITA. Ia langsung menuju masjid untuk melaksanakan salat Duhur. Setelahnya, ia santap siang dan melanjutkan dengan dialog dengan para warga secara door to door.

Dilanjutkan ke titik ke 2 di pulau Kapoposang, Rahman Assegaf tiba tepat setelah salat Ashar. Lanjut, ia langsung menuju tempat berkumpul di rumah salah seorang warga, Masse.

Dalam Kampanyenya Rahman Assegaf kembali membahas terkait keyakinan masyarakat untuk memilih dengan Hati yang tulus dan Ikhlas.

Di hadapan calon bupati Pangkep itu, seorang warga, Rahmatia (31) menyatakan harapan agar kebutuhan air bersih dan kebutuhan mendesak lainnya dapat segera terpenuhi.

“Jika Beliau (Rahman Assegaf) duduk (jadi bupati) kami ingin air bersih, dermaga diperbaiki dan pelayanan kesehatan memadai,” ujar Rahmatia.

Rahman pun menerima cenderamata berupa vco dari warga setempat. “VCO ini hasil olahan minyak kelapa yang ada di pulau Kapoposang ini dan kami berikan kepada Bapak Rahman Assegaf karena sesuai sifatnya yang bening dan licin. Semoga Bapak Rahman Assegaf dapat terpilih jadi bupati dengan tulus dan ikhlas serta lancar tanpa ada halangan,” ungkap warga, Abe (45).

Dengan senang hati, Rahman Assegaf pun menerima pemberian warga tersebut.

“Saya Terima VCO ini dengan tulus ikhlas pula, dan sesuai sifatnya juga semoga masyarakat di Kapoposang ini hatinya bening, tulus dan ikhlas memilih No 2 Rahman Assegaf – Muammar Muhayyang. Dan saya jika terpilih, Insyaallah semoga Allah SWT tetapkan hati untuk terus bersih, tulus dan ikhlas untuk melayani masyarakat Kapoposang,” jawab Rahman Assegaf. (mit/dam)


Pos terkait