Kunker ke Polsek, Kapolres Gowa Tekankan Sinergitas

KUNKER--- Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffaruddin bersama Ketua PD Bhayangkari Cabang Gowa, Uut Permatasari disambut oleh personel Polsek Tinggimoncong, Jumat (10/9/2021).(Foto : Humas Polres Gowa)

STARNEWS.ID,MALINO— Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffaruddin kembali kunjungan kerja ke polsek-polsek.

Dalam kunkernya itu, Tri Goffaruddin menekankan tentang sinergitas. Ia meminta kepada Kapolsek dan anggotanya agar tetap menjaga kerjasama dengan semua elemen.

Bacaan Lainnya

Baik itu TNI, aparat pemerintah, aparat desa untuk bersinergi menjaga kamtibmas, termasuk soal penanganan pandemi Covid-19.

“Saya minta personel senantiasa lakukan monitoring Kamtibmas di wilayah kerja masing-masing. Tingkatkan sinergi dengan TNI dan pemerintah setempat,” imbau Tri di Mapolsek Parangloe, Jumat (10/9/2021).

Selain itu, Kapolres Gowa juga meminta agar dalam percepatan vaksin Polri dipersiapkan data peserta yang ikut vaksinasi.

Tetap massif mengimbau masyarakat agar disiplin protokol kesehatan. Jangan kendur.

“Terkait Covid-19, saya minta agar terus dilakukan imbauan kepada masyarakat disiplin protokol kesehatan. Kerjasama dengan Babinsa serta petugas Puskesmas dalam kegiatan tracer,” tukasnya.

Dalam kunjungan kerjanya itu, Kapolres Gowa didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Uut Tri Goffarudin dan sejumlah pejabat utama Polres Gowa.

Usai berkunjung di Polsek Parangloe, Kapolres Gowa dan rombongan kemudian melanjutkan kunjungan kerja di Polsek Tinggimoncong.

“Kami mengharapkan kepada seluruh personel lainnya yang bertugas tetap selalu ada kebersamaan dengan masyarakat. Bangun sinergitas dengan tripika, tripides, tokoh masyarakat maupun pemuda dan adat sehingga rasa aman dan tenteram terwujud sesuai harapan,” pungkas Tri Goffaruddin.(rus)


Pos terkait