Laga Pelampiasan Setan Merah Derbi Manchester Malam Nanti.

Images (Fadli / Starnews.id)

STARNEWS.ID, MANCHESTER – Pertandingan derbi dua tim raksasa liga inggris Manchester United vs Manchester City bakal tersaji di Stadion Old Trafford, Minggu (13/12/2020), dini hari WIB.  Laga ini bakal seru untuk di tonton.

Saat ini klasemen sementara liga inggris United berada di posisi keenam dengan raihan 19 poin, Sedangkan City berada di bawah United hanya terpaut satu angka.

Pertandingan ini menjadi ajang pelampiasan United, pasalnya United baru saja tersingkir dari liga champions setelah mengalami kekalahan 2-3 dari RB Leipzig. Padahal hanya butuh poin satu untuk lolos 16 besar.

Solskjaer pelatih setan merah mengatakan ini menjadi pertandingan yang menarik bagi timnya setelah kecewa, gagal lolos ke babak 16 besar liga champions.

Pelatih Manchester United Ole Solskjaer

“Ini mungkin pertandingan terbaik yang bisa Anda minta setelah kekecewaan yang terjadi,” kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman resmi Manchester United, Sabtu (12/12/2020).

Sementara itu Manchester City performanya  di awal musim liga inggris juga kurang bagus. Pep Guardiola menyadari laga ini menjadi laga yang sulit bagi kedua tim, Manchester United akan memiliki semangat lebih untuk derbi.

Menurutnya Manchester United akan lebih memiliki semangat menghadapi laga derbi ini dan itu akan membuat pemainnya tidak merasa lelah meski telah bermain beberapa hari sebelumnya.

Pelatih Manchester City, Pep Guordiola

Saya cukup yakin laga ini menjadi derbi, semua akan fokus dan berkomitmen, dan ini berarti para pemain tidak lelah, malah sebaliknya,” kata Guariola  dikutip Starnews.id dari ESPN
(*/fad)


Pos terkait