Lagi, Andi Mariattang Temui Pedagang Pasar Cekkeng Bulukumba

andi mariattang

STARNEWS.ID, BULUKUMBA – Caleg DPR RI Dapil Sulsel II, Andi Mariattang, mendatangi dan berdialog langsung dengan pedagang pasar tradisional, tak tanggung-tanggung Andi Mariattang mendatangi dua pasar secara berurutan, yakni Pasar Cekkeng Kasuara dan Pasar Rakyat Cekkeng, Rabu (27/3/2019). Selain memasifkan sosialisasi sebagai Caleg, kunjungan ini juga dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian langsung kepada para pedagang pasar tradisional.

Berdasarkan pantauan langsung di lapangan, Andi Mariattang nampak menyapa satu per satu pedagang pasar sambil menanyakan situasi perekonomian di Pasar.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian nyata terhadap masyarakat yang ekonominya tergolong menengah kebawah, padagang pasar tradisional termasuk didalamnya, mereka ini yang sesungguhnya punya kontribusi nyata dalam menguatkan ekonomi bangsa, oleh sebab itu nasibnya harus benar-benar diperhatikan” jelas Mary sapaan akrabnya yang kini masih tercatat sebagai Anggota Komisi II DPR RI dari PPP.

Mendapat kunjungan langsung seperti itu, para pedagang nampak antusias, para pedagang merasa mendapat perhatian khusus, secara terbuka mereka menyatakan siap memilih Andi Mariattang kembali duduk di DPR RI, Andi Mariattang dinilai sudah banyak bekerja untuk rakyat dan juga merupakan orang Bulukumba.

Politisi Andi Mariattang bersama pedagang pasar cekkeng Bulukumba. (foto : dok)

Pembenahan pasar tradisional memang menjadi konsen Andi Mariattang, pada berbagai kesempatan pihaknya selalu menyuarakan agar pemerintah memberikan perhatian khusus terhadap kondisi infrastruktur pasar tradisional.

“Pasar tradisional harus serius dibenahi, fasilitasnya lebih ditingkatkan agar nampak lebih modern, dalam artian lebih maju dan lengkap, suasana pasar yang nyaman akan membuat penjual dan pembeli lebih betah bertransaksi di pasar, dengan begitu roda perekonomian bergerak lebih cepat” terangnya.

Dapil Sulsel II yang merupakan tempat Andi Mariattang berkompetisi, meliputi sembilan kabupaten yakni Bulukumba, Sinjai, Parepare, Wajo, Bone, Soppeng, Maros, Pangkep dan Barru. Berdasarkan survey yang dirilis beberapa lembaga survey, Andi Mariattang memiliki kans sangat besar lolos ke Senayan, elektabilitasnya terus menunjukkan tren peningkatan.(star1)


Pos terkait