Laksamana TNI Marsetio Bilang Nurdin Masa Depan Indonesia

Laksamana TNI Marsetio sebut Gubernur Nurdin pemimpin yang bersih sehingga layak disebut sebagai masa depan Indonesia. (foto : humaspemprov)

STARNEWS.ID, MAKASSAR -Laksamana TNI (Purn), Prof. Dr. Marsetio sebut Prof. HM Nurdin Abdullah merupakan tokoh masa depan Indonesia dan tokoh teladan bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan.

“Beliau adalah tokoh masa depan untuk Indonesia dan khususnya untuk Sulawesi Selatan,” ungkap Marsetio yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh peserta 4th BRC Table Talk (Diskusi Publik) yang digelar dengan tema mencari kepemimpinan berwawasan busantara, di Hotel Aryaduta Makassar, Jumat (12/4/2019).

Bacaan Lainnya

Selain menyebut Nurdin Abdullah sebagai tokoh masa depan untuk negeri ini, Marsetio juga menilai, Bupati Bantaeng dua periode itu merupakan kepala daerah yang sangat bersih.

“Beliau adalah Gubernur yang bersih, selama memimpin Kabupaten Bantaeng,” tegasnya

Menurut Marsetio, karakter pemimpin yang dibutuhkan oleh negeri ini, semua ada pada sosok Nurdin Abdullah.

Selama memimpin 10 tahun lebih, Nurdin Abdullah diakuinya tidak pernah memarahi bawahannya.

“Beliau tidak pernah ngamuk-ngamuk. Contoh pemimpin kita ada pada gubernur Sulsel. Semua karakter dari semua pemimpin untuk Indonesia ada pada Gubernur Sulsel,” bebernya.

Sebelumnya, Pendiri Bro Rivai Center (BRC) Rivai Ras mengatakan, gagasan Nurdin Abdullah tentang kemajuan daerah dan kemajuan pemerintahan sangat luar biasa.

“Saya datang ke Sulawesi Selatan itu semua karena bapak Prof. Nurdin Abdullah. Dan ini semua karena Sulawesi Selatan,” katanya.(star1)


Pos terkait