Lakukan Fogging dan Penyemprotan Disinfektan, PMI-DMI Sisir Kompleks TNI

Beginilah suasana saat berlangsung fogging dan penyemprotan disinfektan yang dilakukan PMI dan DMI. (foto ist)

STARNEWS.ID, JAKARTA – Upaya untuk memerangi demam berdarah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 terus dilakukan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) dan Dewan Masjid Indonesia (DMI).Kolaborasi PMI dan DMI Kali ini menyisir Kompleks Perumahan TNI di Kawasan Kalibata ,Jakarta Selatan, Minggu pagi (19/4/2020).

Sebanyak sepuluh orang relawan PMI dan DMI melakukan fogging dan penyemprotan disinfektan di kompleks perumahan pusat polisi militer (Puspomad TNI AD ) kalibata,jaksel.salah seorang relawan DMI, Pepenk Supendi,mengatakan kolaborasi yang dilakukan antara PMI dan DMI ini untuk memerangi demam berdarah dan memutus mata rantai covid -19.saat ini.

Bacaan Lainnya

Selain covid -19 wabah DBD juga banyak menyerang warga..Sementara itu,Ketua RT 014/RW 06 Kelurahan Kalibata,Kecamatan Pancoran, Jaksel, Ngurah Wijaya, mengucapkan terima kasih, atas upaya kerjasama yang dilakukan oleh PMI dan DMI dalam memerangi wabah demam berdarah dan covid-19, meskipun di lingkungannya belum ada yang terpapar DBD maupun Covid 19. (star1)

Terkait