Lantik 177 Kades, Andi Fahsar: Keberhasilan Daerah Ditentukan oleh Kades

Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi melantik dan mengambil sumpah 177 kepala desa terpilihh di rujab Bupati Bone, Rabu (22/12/2021).

STARNEWS.ID, BONE — Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi resmi melantik 177 kepala desa terpilih pada gelombang pertama. Pelantikan berlangsung di rumah jabatan Bupati Bone, Rabu (22/12/2021).

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan kepala desa gelombang satu ini dipimpin langsung Bupati Bone serta dilanjutkan dengan pemasangan pangkat dan pembacaan surat keputusan (SK).

Dalam kesempatan itu, Andi Fahsar mengingatkan makna sumpah yang diucapkan para kades dalam melaksanakan tugasnya. Dia berharap kades yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Ingat, keberhasilan daerah-daerah sangat ditentukan oleh kepala desa dan saya percaya mereka yang terpilih merupakan orang-orang amanah. Untuk itulah, kades harus mampu menjadi dirigen, berani melakukan inovasi,” pesan Andi Fahsar.

Tak lupa, Bupati Bone dua periode ini mengucapkan selama kepada kepala desa terpilih yang dilantik. Dia berharap, dengan pelantikan ini, kepala desa bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat tanpa membeda-bedakan, memberikan pelayanan yang efisien, kreatif, dan inovatif.

Pelantikan ini turut dihadiri Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan; Kapolres Bone, AKBP Ardyansyah; Dandim 1407 Bone, Letkol Kav Budiman; Kajari Bone, Aksyam; Sekretaris Daerah Bone, Andi Islamuddin, dan sejumlah anggota DPRD Bone serta seluruh para tamu undangan. (sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *