Lantik 48 Kepsek, MB Tekankan Profesionalisme Kerja

Bupati Enrekang, Muslimin Bando melantik 48 kepsek di aula pendopo rujab bupati Enrekang, Rabu (3/3/2021). (Foto : Zaeni Salloko)

STARNEWS.ID,ENREKANG— Bupati Enrekang, Muslimin Bando terus menekankan profesionalisme kerja kepada aparatur sipil negara (ASN). Tak terkecuali kepada kalangan kepala sekolah.

Penekanan profesionalisme kerja ditegaskan MB saat melantik 48 kepala sekolah di Aula Pendopo Rujab Bupati Enrekang, Rabu (3/3/2021).

Bacaan Lainnya

MB menyampaikan, ditengah masa pandemi ini proses peningkatan SDM tetap harus dioptimalkan khususnya dalam bidang pendidikan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kadis Pendidikan yang telah melakukan percepatan pergantian aparatur yang telah usai masa tugasnya. Saya percaya, semua yang dilantik hari ini merupakan orang-orang pilihan yang memiliki kelebihan tertentu,” ungkap MB.

Ia menyampaikan bahwa dari sekitar 80 orang yang diseleksi calon kepala sekolah hanya 48 yang dinyatakan lolos dan layak memegang amanah kepsek.

“Saya percaya bahwa yang dilantik hari ini adalah yang terbaik dan telah melalui proses seleksi yang ketat,” lanjut MB.

MB mengingatkan bahwa perjuangan akan panjang dimasa yang akan datang. Karena itu, Ia berharap tak ada yang merasa termarginalkan jika ada yang ditugaskan di tempat yang berbeda dari sebelumnya. Harus tetap profesional.

“ASN tak boleh pilih-pilih jabatan. Harus siap ditempatkan dimana saja,” terangnya. (Zaini/Hum).


Pos terkait