Lebih Dekat dengan Lurah Bontoa Lurah yang Humanis, Saharuddin Lella SM

Bupati Maros Chaidir Syam menyematkan tanda pangkat kepada Saharuddin Lella sebagai Lurah Bontoa Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros, Senin (13/9/2021) lalu. (Foto ist)

STARNEWS.ID, MAROS – Baru menjabat Lurah Bontoa Saharuddin Lella telah menunjukkan kerja nyata dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat Bontoa.

Saharuddin dikenal sosok yang gaul, santun dan bijak, tak pelak semua orang dianggapnya keluarga sendiri.

Pasca dilantik pada 8 September 2021 sebagai Lurah Bontoa Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros diawali melakukan Koordinasi dengan tokoh masyarakat dan babinsa melakukan kerja bakti diwilayah kelurahan Bontoa serta merapikan kantor kelurahan bontoa. Tak hanya itu dilanjutkan dengan membantu masyarakat yang terkena musibah.

Saharuddin mengungkapkan sebagai putra Bontoa dan juga putra mantan kepala desa tentunya akan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat kelurahan Bontoa 1x 24 jam.

Apa yang menjadi visi misi Bupati Maros akan saya teruskan ke masyarakat. Sejahtera, Religius, dan Berdaya Saing tentunya sudah menjadi skala prioritas untuk di jalankan biar Bontoa tambah keren. Kata Sahar, Minggu (19/9/2021)

Bontoa memiliki SDA dan SDM yang berpotensi untuk dikembangkan untuk kesejahteraan tanpa melupakan Legacy yang telah ada.(fad)


Pos terkait