Legend Kiwal Garuda Hitam Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

STARNEWS.ID, MAKASSAR- Semangat berbagi ditunjukkan kembali Legend Kiwal Garuda Hitam (LKGH), di hari ke 12 Ramadhan 1442 H ini, 3 Batalyon dari LKGH turun kejalan membagi-bagikan takjil gratis ke pengguna jalan jelang waktu berbuka puasa Sabtu (24/4/2021).

Bacaan Lainnya

Organisasi masyarakat (ormas) Legend Kiwal Garuda Hitam saat ini sudah membentuk 14 Batalyon,  yang keberadaannya di beberapa daerah Sulsel. Momen di bulan suci ramadan ini para anggota LKGH bisa berbagi kebahagiaan.

Pembagian takjil dilakukan pada 3 tempat yang berbeda oleh masing- masing batalyon. 3 batalyon yang  membagian takjil yaitu Gowa Guard, di lokasi barat kota dengan 45 personil, Laskar The King, jalan Balang Baru 2 dan Body Guard Putra Makassar, jalan Andi Djemma, Makassar. Sebelumnya, Jumat (23/4) Bikers Brotherhood PPRC LKGH yang dipimpin langsung ketuanya Kang Mus, melakukan hal yang sama, berbagi ke Panti Asuhan Miftahul Khair Makassar.

Amal zaihal (Sekum LKGH) yang juga tergabung di batalyon Gowa Guard mengatakan “bahwa bulan ramadan ini bisa dijadikan momentum untuk lebih dekat kepada masyarakat, “Kami lihat momentum Ramadan ini untuk berbagi kepada teman-teman yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, kami bagikan takjil untuk meringankan haus dan dahaga di jalan,” kata Amal, atau lebih akrab dan familiar kami biasa menyapa dengan Pung Amal.

Amal menambahkan, dalam kesempatan tersebut ada sekira 150 takjil yang dibagikan di tempatnya. Isi takjilpun bermacam-macam, mulai dari kurma, makanan ringan, buah, dan tentu saja air minum.

“Intinya, kami ingin menyampaikan bahwa Legend Kiwal Garuda Hitam (LKGH) adalah sahabat masyarakat dan Mitra pemerintah, olehnya itu harus dekat dengan masyarakat. Insya Allah keberadaan kami bisa dipercaya dan dicintai masyarakat,” tandas amal.

Seusai kegiatan pembagian takjil, masing-masing batalyon melakukan buka bersama dengan para anggota dilokasi pembagian takjilnya masing-masing. Disaat yang sama, Ketua Umum Legend Kiwal Garuda Hitam, Andi Satria Hamzah berbuka puasa bersama Batalyon BPM LKHG di Cafe Global, jalan Landak Baru Makassar. Indahnya berbagi, indahnya kebersamaan.(idj).


Pos terkait