Legend Kiwal Garuda Hitam Berbagi : 5000 Dos Takjil Terbagi Dalam 5 Menit

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan rahmat. Semua kaum muslimin dan muslimat seluruh penjuru dunia menantikannya. Momentum yang sangat tepat untuk berbuat baik dan berbagi untuk sesama. Organisasi Body Guard Legend Kiwal Garuda Hitam mengadakan bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Pertigaan Jl. AP Pettarani dan Jl. Sultan Alauddin Makassar, Minggu (02/4/2021).

Bacaan Lainnya

Dari pantauan di Lokasi pukul 17.40 WITA sebanyak 300 personil anggota Body Guard LKGH turun ke jalan secara bersamaan membagikan takjil, sebanyak 5000 (lima ribu) dos, sesuai target dari koordinator pelaksana (Amal Zaihal) dalam waktu 5 menit takjil tersebut sudah dibagikan kepada masyarakat yang melintas dijalan raya, A.P Pettarani, Sultan Alauddin.

Kegiatan bagi Takjil ini diikuti oleh anggota Legend Kiwal Garuda Hitam dari 13 Batalyon yang tergabung dalam wadah Organisasi Body Guard ini, pembagian Takjil Akbar digelar dan dikemas dengan tema “Rekor Berbagi Takjil Akbar 5000 Dos Dalam Waktu 5 menit”, adalah bentuk kepedulian dan kebersamaan anggotanya. Sumber dana untuk acara ini adalah hasil dari partisipasi anggota yang menyumbang sesuai kemampuan dan keikhlasan.

Pembagian Takjil Akbar ini dihadiri berapa Ketua Body Guard diantaranya : Putra Salewangang Maros, Gowa Guard, Putra Makassar Guard, Maranca Guard, Sinri’Jala, Jaguard, Takalar Guard, Turatea Jeneponto Guard dan beberapa pengurus batalyon lain yang turut hadir di acara ini.

“Ormas Body Guard Legend Kiwal ini hampir setiap hari selama bulan Ramadan, masing – masing batalyon membagikan takjil di jalan kepada masyarakat” jelas ketua batalyon The King Tamzur Naga. The King sendiri sudah menjadwalkan 2 (dua) kali seminggu berbagi takjil 150 dos” lanjutnya.

Disela kegiatan ini, Andi Satria Hamzah, Ketua Umum Legend Kiwal Garuda Hitam (LKGH) yang ditemui menjelaskan “5000 dos takjil yang kami bagikan secara gratis kepada masyarakat, adalah wujud kepedulian LKGH bersama 13 Batalyon yang tergabung di dalamnya mampu berkiprah dalam kegiatan sosial” jelas Satria.

Lain lagi dengan Bikers Brotherhood PPRC yang yang diketuai Kang Mus, mengatakan ” Kami punya jadwal rutin setiap Jum’at di bulan Ramadan ini berbagi ke panti Asuhan dan bagi takjil di jalan ” ungkap Kang Mus.

Tujuan kita ingin berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini agar kita selalu diberi keberkahan dalam mengarungi hidup dan memberikan manfaat kepada masyarakat.(*/idj)


Pos terkait