Leo Club Makassar Phinisi Kolaborasi Leo Club Makassar Philantropist Rayakan HUT RI ke-76 di Maros

Semarak, Kolaborasi Leo Makassar Phinisi dan Leo Club Makassar Philantropist rayakan HUT RI kali ini di Maros

STARNEWS.ID, MAROS–
Leo Club Makassar Phinisi kolaborasi bersama Leo Club Makassar Philantropist merayakan Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 di desa Suli-Suli Kab. Maros bersama anak-anak di Desa tersebut, Selasa (17/8/2021).

Pada acara itu, beberapa agenda kegiatan dilaksanakan, antara lain :
– Para Leo melaksanakan Upacara Bendera 17 Agustus bersama anak- anak di Desa tersebut
– Mengadakan Lomba Semarak Kemerdekaan diantaranya lomba Makan Kerupuk, lomba Balap Karung, lomba Balap Balon, lomba Lari masukkan benang ke jarum, lomba Lari Kelereng dan penyerahan Hadiah Lomba ke pemenang.

Bacaan Lainnya

Semarak Kemerdekaan ini kami laksanakan dengan harapan,” semoga anak-anak sebagai penerus bangsa, bisa menumbuhkan rasa Nasionalisme dalam dirinya” ujar Leo Muchlis, President Leo Makassar Phinisi.

Anak-anak serta seluruh warga di Desa Suli-Suli sangat antusias dan bahagia atas kedatangan Leo. Karena ini kali pertama relawan menyentuh desa tersebut. Warga Desa tersebut berharap, semoga bisa melaksanakan kegiatan sosial berkelanjutan.

Harapan Leo di HUT RI yang ke-76 ini, semoga kita bersama-sama saling menyemangati satu sama lain untuk bertahan sedikit lagi di tengah ketidak pastian pandemi ini.

” Saya berharap tahun depan kita dapat kembali di Desa Suli-Suli dan keluar rumah dengan benar-benar saling bertukar senyum dan tawa tanpa terhalang oleh masker, dapat leluasa merayakan ulang tahun Indonesia dengan lomba lebih bervariatif dan beragam tanpa harus dibatasi oleh protokol kesehatan serta dapat merasakan euforia upacara, bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya, ” ujar Leo Yunita, President Leo Club Makassar Philantropist.(idj)


Pos terkait