Lewat Jalur Independen, Faridil Murad Optimis Menuju Pemilukada 2020

Faridil Murad

STARNEWS.ID, NUNUKAN —  Wakil Bupati Nunukan, Faridil Murad siap memanaskan Pemilukada 2020. Ia optimis maju melalui jalur independen.

Untuk dapat merebut kursi orang bupati di Bulungan, Kalimantan Utara (Kaltara), kabarnya Faridil Murad pun telah menentukan pasangan untuk menjadi wakilnya kelak.

“Persiapan kita sudah semua, bahkan persyaratan dari KPU sudah masuk, tinggal menunggu keputusan  verifikasi, begitupun verifikasi faktualnya,” aku Faridil, Rabu, (24/6/2020).

Hanya saja, Faridil belum bersedia mengungkapkan perihal nama calon wakil yang akan berpasangan dengannya. “Untuk namannya nanti saja jika sudah keluar keputusan dari KPU,” sebut dia.

Ditemui usai acara silaturahmi Pemerintah Daerah (Pemda) Nunukan bersama Forkopimda, di kantor Bupati Nunukan, ia mengaku tidak ada komunikasi politik yang terbangun dengan partai politik (Parpol) mana pun. “Kami maju sebagai calon independen tanpa usungan partai” ujarnya.

Tagline yang nantinya dipakai untuk maju sebagai Bupati di Kabupaten Bulungan yakni, Perubahan Total SDM Untuk Membangun Ekonomi Masyarakat.

Menurutnya banyak hal yang perlu dibenahi dari Kabupaten Bulungan, mulai dari tatanan pemerintahannya, insfrastruktur dan bentuk regulasi kebijakan.

“Saya akan lakukan perubahan yang signifikan untuk membangun Bulungan,” tutupnya. (dam/arm-idj)

Pos terkait