Losari Restaurant Kedepankan Kebersihan demi Kenyamanan Pelanggan

STARNEWS.ID, MAKASSAR — Memilih tempat makan mesti mempertimbangkan kebersihan dan kedisiplinan. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Untuk itu, Losari Restaurant bisa jadi pilihan. Terletak di lantai dasar Mercure Makassar Nexa Pettarani hadir dengan desain modern dan elegan serta interior kursi berwarna-warni.

Bacaan Lainnya

Losari Restaurant ini memiliki kapasitas normal hingga 200 orang. Terdiri dari 3 area, yaitu main restaurant, private room dan teras outdoor.

Fasilitas tersebut tentu cocok untuk berbagai acara. Seperti ulang tahun, gathering, arisan maupun untuk sekadar makan malam bersama orang tercinta.

Marcom Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Rian Irianto Anuggerah memastikan, Losari Restaurant telah menerapkan protokol pencegahan Covid-19 yang berlabel ALLSAFE.

“Ini (ALLSAFE) merupakan standar pembersihan dan keamanan global dari Accor untuk memastikan kesejahteraan para tamu dan anggota tim kami,” jelas Rian, Kamis (22/10/2020).

Demi memastikan tetap bersih dan steril, manajemen hitel yang berada di Jalan AP Pettarani Nomor 4 Makassar itu rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada permukaan meja makan, menyediakan hand sanitizer, pengaturan kursi dan meja sesuai anjuran jarak fisik yang telah di tentukan serta kedisiplinan.

Sementara untuk proses penyajian hidangan, seluruh staf juga menerapkan protokol kesehatan dengan mengenakan sarung tangan, masker dan face shield.

“Untuk itu, tak perlu khawatir dengan pilihan menunya,” ujar Rian.

Sebagai nilai tambah, Losari Restaurant memadukan cita rasa internasional dengan cita rasa lokal. Beragam menu yang tersedia dipastikan pas di lidah orang Indonesia, terutama Makassar.

Harga menu di restoran yang beroperasi mulai pukul 06.00 WITA hingga 23.00 WITA itu pun cukup terjangkau, sesuai menu yang tersedia.

Yakni, antara Rp25 ribu-Rp45 ribu untuk minuman. Sementara makanannya dibanderol mulai dari Rp50 ribu hingga Rp165 ribu. (fad/dam)


Pos terkait