Mahasiswa Unismuh Saling Serang Gunakan Benda Tajam

Terlihat dari kejauhan mahasiswa saling serang yang menyebabkan kemacetan. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Puluhan oknum mahasiswa terlibat bentrok di Jalan Talasalapang 1, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Kamis (16/1/2020). Belum diketahui penyebabnya sehingga mereka kembali bentrok.

Dari pantauan, mahasiswa tersebut saling serang menggunakan busur, batu, dan parang hingga petasan.

Bacaan Lainnya

Sejumlah kendaraan roda empat dan sepeda motor terpaksa memilih memutar balik kendaraannya. Mahasiswa tersebut malarang warga melintas. Beruntung tidak ada korban atau kerugian materil yang disebabkan tawuran antarmahasiswa tersebut.

Salah seorang warga menceritakan bahwa mahasiswa tersebut saling serang dimulai dari depan Kampus Unisversitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar.

“Saya duduk-duduk di belakang mobil tadi, tiba- tiba banyak orang lari-lari, pas saya lihat ternyata orang bentrok. Mungkin dari depan kampus tadi baku serang,” jelas Dedi, warga sekitar.

Dari ketarangan yang dihimpun, bentrokan tersebut berlangsung sekitar satu jam, mulai menjelang magrib tadi. Namun hingga berita ini diturunkan para mahasiswa yang terlibat bentrok belum diketahui identitasnya. Polisi juga nampak di lokasi bentrokan. (star1)

Terkait