Mangambang 575, Wisata Baru di Maros, Tawarkan Suasana Empang yang Sejuk

Suasana Mangambang 575 di malam hari, yang dipenuhi lampu-lampu sehingga nyaman untuk nongkrong. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAROS – Menikmati akhir pekan di tempat spesial akan memberikan kenangan tersendiri. Kini beragam lokasi wisata hadir, salah satunya Mangambang 575 di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Destinasi wisata ini terbilang baru, namun sudah mampu menarik wisatawan lokal untuk menikmatinya. Buktinya hampir tiap hari , Mangambang 575 dipadati pengunjung. Ini disebabkan sensasi berbeda yang ditawarkan dari wisata lainnya. Yah, Mangambang 575 merupakan wisata empang atau tambak ikan.

Bacaan Lainnya

Jadi lokasi ini merupakan tempat untuk menikmati sajian makanan dan minuman serta juga dapat dijadikan tempat mengabadikan keindahannya. Dimana pengunjung bisa berfoto-foto dengan spot-spot yang disengaja dibuat untuk menjadi daya tarik.

Salah satu spot yang ditawarkan obyek wisata ini, membuat pengunjung betah berlama-lama. (foto ist)

Bahkan di empang tersebut, disiapkan gazebo dan spot-spot keindahan di sekitar lokasi wisata.

Jadi bila ingin menikmati suasana Empang yang sejuk, bisa datang di Mangambang 575 tepatnya di sebelah timur Kabupaten Maros, Desa Marannu, Kecamatan Lau.

Nah, asyiknya lagi pengunjung bisa memancing ikan di lokasi ini, dan hasilnya langsung di santap bersama kerabat atau keluarga.

Nah, untuk menikmati suasana Mangambang 575, pengunjung cukup bayar Rp3 ribu perorang dan sewa gazebo Rp50 ribu. Cukup terjangkau yah, jadi tunggu apalagi buruan ke Mangambang 575. (fad/uba)

Pos terkait