Mantan Camat Bontotiro Total Galang Suara untuk Andi Utta-Edy Manaf

STARNEWS.ID, BULUKUMBA – Mantan Camat Bontotiro, Ahmad Nabu, ikut terlibat dalam pelaksanaan kampanye dialogis pasangan nomor urut 4 (empat) Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf, di Kecamatan Bontotiro, Jumat (23/10/2020). Beberapa titik yang dikunjungi oleh Andi Edy Manaf, dihadiri langsung oleu Ahmad Nabu.

Bukan tanpa alasan ia mendukung Andi Utta-Edy Manaf. Karena ditangan ‘Harapan Baru’, ia yakini Bulukumba akan semakin maju dan ada perubahan.

“Saya merapat ke Harapan Baru karena saya yakin beliau bisa bangun Bulukumba seperti Pak Zainuddin, bahkan lebih dari itu,” kata Ahmad Nabu, Jumat (23/10/2020).

Apalagi melihat track record Andi Utta, yang merupakan pengusaha sukses, serta memiliki jaringan hingga internasional

“Pak Andi Utta ini sudah berhasil. Bukan lagi untuk cari uang, sehingga saya yakin dia bisa bangun daerah kita,” tambahnya.

Sebagai langkah nyata wujud dukungannya, Ahmad Nabu turun langsung ke masyarakat menggalang suara.

Ia mengaku, usahnya itu tak bertepuk sebelah tangan, pasalnya, sosok Andi Utta memang dicari-cari oleh masyarakat saat ini.

Warga membutuhkan pemimpin yang berani bertindak, mencari solusi atas permasalahan masyarakat.

“Dan itu ada pada Harapan Baru. Saya door to door ke masyarakat mereka banyak antusias. Saya yakin Andi Utta-Edy Manaf menang. Masyarakat sudah pintar, mereka cari pemimpin yang mau bekerja, bukan hanya cerita saja,” pungkasnya. (idj)

Pos terkait