Mantan Legislator Bulukumba Akui Program HB Realistis dan Menyentuh Semua Kalangan

STARNEWS.ID, BULUKUMBA — Tahap pencoblosan terkait Pilkada 2020 Bulukumba semakin dekat. Dukungan tokoh dan relawan buat pasangan calon bupati dan wakil bupati, Andi Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta)-Andi Edy Manaf belum juga berhenti.

Teranyar, dukungan itu datang dari tokoh yang juga mantan anggota DPRD dua periode di Bulukumba, Ahmad Sultan. Dia adalah mantan legislator dari Partai Bulan Bintang (PBB).

Ahmad Sultan tak memungkiri pilihan hati nuraninya untuk melihat kemajuan Bulukumba lewat gagasan dan program Andi Utta-Edy Manaf. Menurutnya kehadiran pasangan nomor urut 4 itu di Pilkada Bulukumba memberikan harapan baru, sangat tepat dengan tagline yang diusung “Harapan baru, Dikerja Buka Dicerita”.

Ahmad Sultan tertarik dengan visi-misi Harapan Baru (HB) yang fokus pada produktivitas untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan.

“Program paslon nomor 4 kita akui sangat realistis dan menyentuh semua kalangan. Ini sudah luar biasa,” paparnya, Jumat (20/11/2020).

Menurut dia, program yang ditawarkan paslon nomor urut 4 itu menjawab semua kegelisahan masyarakat, termasuk para petani dan nelayan. Di antaranya, program bibit unggul, subsidi pupuk hingga pembuatan rumpon.

“Belum lagi program UMKM dan pembangunan pabrik industri. Sangat mengerti kebutuhan masyarakat, dan itu harus didukung penuh karena masalah kita sekarang lapangan pekerjaan,” tambah Dia.

Ahmad Sultan juga yakin Paslon nomor 4 bakal dilantik. Hal itu kata Dia dibuktikan dengan hasil survei beberapa lembaga terpercaya.

“Kita mau menang, dan tanpa mendahului Maha Kuasa, sudah ada hasil survei yang jauh meninggalkan pesaingnya,” bebernya.

H.Ahmad mengaku telah menaruh harapan besar ke Paslon Nomor 4 untuk membawa perubahan. “Kita semua ingin Bulukumba maju. Kesejahtetaan dan ekonomi warga meningkat secara merata, itu harapan kita bersama HB,” tutupnya.

Sebelumnya Cabup Andi Utta melakukan kunjungan silahturahmi ke kediaman Ahmad Sultan. Dia pun mengaku kagum atas kesederhanaan dan karakter Andi Utta.

“Saya kagum sama beliau, Dia sederhana dan tak membeda-bedakan orang, berbeda dengan kabar yang banyak beredar,” tutupnya. (*/idj)

Pos terkait