Mantan Wagub Sulsel Dukung Andi Utta – Edy Manaf di Pilkada Bulukumba

Mantan Wagub Sulsel berada di tengah-tengah pendukung Andi Utta-Edy Manaf saat berlangsung debat kedua. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR -Dukungan tokoh terus mengalir ke Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor 4 Andi Muchtar Ali Yusuf – Andi Edy Manaf. Kali ini dukungan datang dari kalangan pemuda yang tergabung dalam Komunitas Anak Muda untuk Harapan Baru.

Saat deklarasi dukungan yang dikemas dalam kegiatan Training Of Campaign, turut hadir mantan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang, berlangsung di Aula Hotal Swiss Bell Makassar, Senin (23/11/2020).

Bacaan Lainnya

Di hadapan ratusan Komunitas Anak Muda untuk HB, Agus Arifin Nu’mang dalam orasinya menyampaikan, bahwa Andi Muchtar Ali Yusuf yang akrab disapa Andi Utta merupakan sosok seorang sahabat yang sederhana. Meskipun Andi Utta adalah pengusaha sukses, namun tetap sederhana dalam kesehariannya.

Andi Utta menurut Agus Arifin Nu’mang adalah figur yang sangat tepat didukung dan diberi kesempatan untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Bulukumba.

Andi Utta kata Agus merupakan seorang pemimpin yang memiliki jaringan yang luas. Selain itu, Ia tak diragukan lagi dalam kemampuan manajemen.

“Beliau patut disupport karena dibutuhkan di era saat ini. Kemampuan mumpuni dan punya komitmen kuat untuk mendorong perubahan,” paparnya di depan kaum milenial itu.

Andi Utta yang hadir langsung pada acara tersebut, sangat mengapresiasi dukungan yang terus mengalir dari segenap masyarakat Bulukumba.

Hari ini katanya juga sangat spesial dengan hadirnya mantan Wagub.

“Hari ini saya berterima kasih atas kehadiran dan dukungan dari anak-anak muda. Lebih spesial lagi dengan support dari Pak Agus Arifin Nu’mang,” papar Andi Utta.

Menurut Andi Utta, Agus Arifin Nu’mang adalah tokoh Sulsel dengan segudang pemerintahan.

“Pak Agus ini adalah sosok yang kaya pengalaman di Pemerintahan. Untuk itu, jika kami diberi amanah, tentu menjadi inspirasi dan motivasi untuk melakukan tatakelola pemerintahan yang lebih baik di kabupaten Bulukumba,” tambah Andi Utta.

Training Of Campaign ini digelar jelang Debat Kedua Pilkada Bulukumba. Hadir juga calon wakil Bupati Andi Edy Manaf, Ketua Tim HB H Patudnagi Azis. (*/uba)


Pos terkait