Masukan Anggota Dewan Bakal Ditindaklanjuti, Pangerang Rahim Apresiasi DPRD Parepare

Suasana Rapat Paripurna DPRD Parepare membahas Ranperda Pendidikan. (foto humasparepare)

STARNEWS.ID, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengapresiasi anggota DPRD Kota Parepare atas pandangan umum fraksi terhadap Ranperda Penyelenggaraan Pendidikan di Kota Parepare.

Hal itu ia sampaikan saat Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim yang mewakili dirinya menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Parepare, dalam agenda Tanggapan atau Jawaban Wali Kota Parepare atas pandangan Umum fraksi-fraksi, di ruang Paripurna DPRD Kota Parepare, Rabu (3/3/2021).

Bacaan Lainnya

Pangerang Rahim, mengapresiasi dukungan Anggota DPRD kota Parepare termasuk dukungan dari Fraksi-fraksi DPRD Kota Parepare untuk melakukan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kota Parepare penyelenggaraan pendidikan di Kota Parepare.

“Terima kasih atas dukungan DPRD dan juga para Fraksi-fraksi di DPRD sehingga kemudian secara bersama-sama bersedia untuk melakukan pembahasan Ranperda Penyelenggaraan Pendidikan di Kota Parepare,” katanya.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Sulsel ini menuturkan, saran dan masukan fraksi dan anggota DPRD untuk kemudian ditindak lanjuti dalam rapat-rapat teknis selanjutnya.

“Apa yang menjadi masukan dan saran dari anggota Fraksi DPRD kota Parepare perlu kemudian untuk kita tindak lanjuti melalui rapat teknis selanjutnya. Sehingga apa yang disusun melalui Ranperda tersebut bisa betul-betul memberikan dampak baik bagi kemajuan Pendidikan di Kota Parepare,” ungkapnya.

Pangerang menambahkan, terkait saran dan masukan Fraksi DPRD terkait komposisi para guru dan tenaga pendidik non PNS, maka kemudian akan ditindak lanjuti lebih lanjut melalui peraturan Wali Kota Parepare.

“Terkait adanya masukan dari fraksi mengenai tenaga pendidik atau guru yang non ASN kemudian akan kita tindak lanjuti melalui Peraturan Wali Kota Parepare,” paparnya. (humaspare/uba)


Pos terkait