MaxOne Hotel & Resort Makassar Serahkan 2 Ekor Kerbau untuk Warga Sekitar

GM MaxOne Hotel & Resort Makassar, M Yusuf Sandy didampingi Irsan, SH, Human Resource Manager MaxOne Hotel, menyerahkan hewan qurban kepada Panitia qurban masjid

STARNEWS.ID, MAKASSAR– Iduladha menjadi salah satu momen bagi MaxOne Hotel & Resort Makassar untuk berbagi dan mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Iduladha kali ini, Selasa (20/7/2021) MaxOne Hotel & Resort Makassar ikut serta dalam merayakannya. Hal ini ditandai dengan ikut sertanya MaxOne Hotel & Resort Makassar dalam berqurban.

Dalam Iduladha tahun ini, MaxOne Hotel & Resort Makassar menyerahkan 2 ekor kerbau dengan berat kurang lebih sekitar 900 kg dan tinggi rata-rata di bagian pundak kerbau 1,7 meter.

2 Ekor kerbau dari MaxOne Hotel & Resort Makassar disembelih oleh Panitia qurban masjid

Hewan Qurban ini diserahkan langsung oleh General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar, M Yusuf Sandy didampingi Irsan, SH, Human Resource Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar yang diserahkan langsung kepada Panitia Qurban Masjid, sekitar Hotel tepat di hari Raya Iduladha setelah melaksanakan Ibadah Salat Iduladha.

General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar, M Yusuf Sandy mengatakan ” Melalui kegiatan penyaluran hewan kurban ini, kami berharap dapat mempererat jalinan silaturahmi dan membawa berkah. Serta semakin mengajarkan untuk selalu bersyukur atas karunia dan cobaan-cobaan di masa pandemi serta disiplin dalam beribadah” ujar Yusuf Sandy.

Kedua ekor kerbau yang di berikan ini merupakan sumbangsi dari segenap Manajemen dan karyawan MaxOne Hotel & Resort Makassar, dengan harapan pada kesempatan ini seluruh Manajemen serta karyawan dapat memberikan dan berbagi hal positif yang baik bagi kaum Duafa agar dapat pula merasakan indahnya Lebaran Iduladha, agar kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT.(*/idj)


Pos terkait