Mayat Perempuan Terbungkus Seprei Putih Ditemukan di Sungai Jene Berang

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Sesosok mayat perempuan ditemukan dalam keadaan terbungkus seprei warna biru putih dengan posisi telungkup di Pa’lannassang (dekat sungai Jeneberang), Kel. Barombong Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Senin (18/11/2019) pagi.

Menurut Keterangan saksi Usman Dg. Ngeppe (40) saat sementara berjualan di warungnya yang berada sekitar TKP dan mendengar dari nelayan bahwa telah ditemukan bungkusan, yang diduga mayat di samping sungai Jeneberang.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya saksi langsung menuju TKP dan melihat korban dalam keadaan terbungkus sprei warna biru putih. Saksi yang panik, langsung menghubungi Ketua RT setempati, Saraka Dg. Sila, terkait dengan penemuan mayat tersebut.

Saat polisi tiba di TKP, dan membuka pembungkus mayat ternyata mayat seorang perempuan. (foto ist)

Sementara saksi lainnya, Saraka Dg. Sila (50), mengatakan setelah menerima informasi dari Usman Dg. Ngeppe melalui via telepon langsung menuju alamat yang dimaksud dan melihat kondisi korban.

Beberapa saat kemudian, personil Polsek Tamalate tiba di TKP dipimpin Kapolsek Kompol Arifuddin. Polisi langsung mengamankan TKP dengan memasang garis polisi.

Informasi ini diteruskan ke Polrestabes dan Dokpol Polda Susel. Mayat ini selanjutnya di bawa ke rumah sakit Bayangkara.

Sampai saat ini identitas korban belum diketahui dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada korban.

Mayat yang terbungkus seprei berada diantara perahu nelayan setempat. (foto ist)

Adapun korban menggunakan baju kaos lengan panjang warna hitam, celana panjang warna hitam bergaris putih, memakai anting plastik warna hitam.

Karena itu, diharapkan jika ada yang merasa kehilangan keluarga bisa langsung datang ke RS Bhayangkara. (star2)


Pos terkait