Mengapa Anda Harus Facial ke Klinik? Ini penjelasannya

Edo pramana, s.farm. Apt

STARNEWS.ID, MAROS — Kebutuhan perawatan kulit wajah masa kini tidak boleh dikesampingkan. Untuk itu, perlu memahami perawatan kulit wajah yang baik dan benar.

Bacaan Lainnya

Perawatan pada kulit harus dilakukan, baik wanita maupun pria. Terutama perawatan kulit wajah yang dilakukan ke klinik yaitu perawatan wajah (facial).

Mengapa sih kita harus melakukan facial di klinik kecantikan sementara kita rajin membersihkan muka di rumah ?

  1. Facial di klinik itu di lakukan oleh tenaga yg profesional dan terlatih di tunjang dengan alat-alat yang steril dan pastinya diawasi oleh dokter.
  2. Komedo dan sel sel kulit mati ikut terangkat saat perlakuan facial sehingga proses regenerasi kulit bisa lebih efektif.
  3. Facial di klinik kecantikan tidak hanya membersihkan wajah tetapi juga dapat menutrisi kulit serta merelaksasi otot-otot di wajah dan memperlancar peredaran darah.

Edo pramana, s.farm. Apt. menyarankan agar kita semua dapat rutin melakukan facial di klinik kecantikan. Di Saffanah clinic kami manyajikan treatmen facial yang berbeda dari klinik lain. Yaitu, dengan menambahkan treatment totok wajah dan totok aurah. Bahkan facial di klinik Saffanah pun masih sangat terjangkau.

Walaupun facial merupakan tindakan non medis alangkah sangat baiknya untuk mengkonsultasikan perawatan kulit wajah kita terlebih dahulu dengan dokter. Sebab, tindakan facial juga dapat dipadupadankan dengan memberikan masker dan serum pada wajah.

Jadi, kita harus tahu dulu termasuk kategori apa jenis kulit kita. Itulah perlunya berkonsultasi dengan dokter kecantikan. (fad/dam)

Terkait