Mercure Makassar Nexa Pettarani Akan Gelar Donor Darah 14 Juli 2021

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Mercure Makassar Nexa Pettarani bekerjasama UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar donor darah pada Rabu, 14 Juli 2021, Mendatang.

Kegiatan yang menjadi bagian dari CSR Hotel Mercure Makassar diberi tema Give Blood and Keep The World Beating dengan target 50 kantong darah Ini akan dilaksanakan di Losari Private Room yang terletak di lantai dasar mulai pukul 09.00 – 12.00 wita dan terbuka untuk umum.

Marcom Manager Mercure Makassar, Rian Irianto Anuggerah mengatakan bahwa sesuai dengan koordinasi dengan UPT Transfusi Darah Dinkes Provinsi Sulsel, kegiatan ini akan dilaksanakan untuk membantu memenuhi kebutuhan permintaan darah dari berbagai rumah sakit di wilayah Makassar dan sekitarnya.

Pelaksanaan kegiatan ini akan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu pengecekan suhu tubuh, wajib menggunakan masker, menjaga jarak, disediakan hand sanitizer dan screening oleh dokter dari UPT Transfusi Darah Dinkes Provinsi Sulsel.

“Bagi masyarakat yang ingin membantu sesama melalui kegiatan donor darah ini dapat langsung datang pada tanggal dan jam yang telah disebutkan di atas dan tidak lupa untuk mempersiapkan diri dari sekarang agar kondisi tubuh sehat dan prima,” ajak Rian. (*/fad)


Pos terkait