Bento Harassment Tandai Opening JFF 2019

Suasana pembukaan JFF 2019 yang dihadiri Pj Wali Kota Makassar. (foto humasmakassar)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menghadiri opening ceremony Japanese Film Festival (JFF) 2019 yang digelar Konjen Jepang di Makassar, Jumat 29/11/2019 di CGV Panakukang Square, Jalan Adiyaksa.

Opening Ceremony JJF dibuka dengan pemutaran perdana film drama komedi berjudul Bento Harassment disutradarai Renpei Tsukamoto.

Muat Lebih

JFF 2019 berlangsung mulai tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019. Selama berlangsung, Konjen Jepang akan memutar 13 judul film dengan berbagai alur cerita yang akrab dengan kehidupan masyarakat Jepang.

Iqbal berharap dengan adanya JFF 2019 di Makassar dapat semakin memperat hubungan antara kedua negara dengan saling mengetahui budaya masing-masing.

“Kedua negara hampir memiliki kemiripan budaya, dengan adanya JFF 2019 di kota Makassar kita dapat lebih mengenal budaya perfiliman di Jepang, apalagi ini sudah ketiga kalinya diadakan di kota Makassar ucapnya.

Iqbal dalam kesempatan tersebut mengajak warga Makassar menyukseskan JFF 2019 dengan datang menyaksikan pemutaran film selama empat hari penyelenggaraan.

Selain pemutaran film Jepang, film karya sineas dalam negeri juga akan ditampilkan pada JFF 2019, salah satunya adalah film terbaru dari sutradara Riri Riza berjudul Humba Dreams.

Hadir pada pemutaran perdana JFF 2019 diantaranya, Konjen Jepang Miyakawa Katsutoshio, Kadis Parawisata Rusmayani Madjid, Kadisnaker Irwan Bangsawan, Kadis DM & PTSP A Bukti Jufri, serta Kepala Bidang Lalu Litas Dishub Kota Makassar A. Lutfi Pandita. (humasmakassar/star1)

Pos terkait