Minggu Tenang, Saatnya Kembali Mengabdi untuk Keselamatan Masyarakat

Calon wakil wali Kota Makassar, dr Fadli Ananda (kedua dari kanan) bersama para rekan seprofesi dengan dirinya.

STARNEWS.ID, MAKASSAR — Tidak ada lagi aktivitas kampanye bagi seluruh peserta Pilkada serentak 2020. Demikian pula buat calon wakil wali Kota Makassar, dr Fadli Ananda.

Memasuki minggu tenang kampanye Pilwalkot 2020 Makassar, tandem calon wali kota, Syamsu Rizal itu memilih kembali mengabdi untuk keselamatan masyarakat. Sesuai profesinya sebagai dokter.

Bacaan Lainnya

“Minggu tenang kampanye adalah waktu yang sangat berarti bagi saya untuk kembali melaksanakan tugas sebagai seorang dokter. Kampanye boleh berhenti, tapi kemanusiaan harus terus jalan,”kata dia, Minggu (6/12/2020).

Di luar tugas kedokteran, Fadli Ananda memilih meluangkan waktu bersama keluarga tercinta.

Fadli mengaku, setiap waktu sangat berharga baginya untuk bisa mengabdi bagi keselamatan orang lain. Di samping menjalankan tugas sebagai seorang dokter, ia pun memanfaatkan sisa waktunya bersama keluarga tercinta.

Menurut wakil ketua NU Sulsel itu, ada tiga hal terpenting dalam hidupnya. Yakni keluarga, orang yang pernah menolongnya, dan orang-orang yang membutuhkan upaya penyembuhan dari dirinya.

“Tiga hal ini adalah kunci semangat saya untuk terus maju, berkarya, dan bisa bermanfaat bagu orang banyak,”jelas pemilik RS Ananda tersebut. (*/dam)


Pos terkait