Momen HUT ke-65 Lantas Bhayangkara, Kasatlantas Gowa Janji Lebih Profesional Berikan Pelayanan

STARNEWS.ID, GOWA — Polres Gowa turut merayakan HUT ke-65 Lalu Lintas (Lantas) Bhayangkara, Selasa (22/9/2020). Perayaannya dipusatkan di pelataran Museum Ballalompoa, JL KH Wahid Hasyim Sungguminasa.

Di momen HUT tersebut, Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Gowa, AKP Mustari mengingatkan jajarannya untuk semakin profesional dalam menjalankan tugas.

Bacaan Lainnya

“Tekad kami berupaya lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan guna terciptanya kamseltibcar lantas di Kabupaten Gowa,” tegas Mustari.

Tak hanya Kapolres Gowa, AKBP Boy F Samola, Wakapolres Gowa, Kompol Muh Fajri Mustafa dan jajarannya, momen HUT ke-65 Lantas Bhayangkara juga dihadiri puluhan komunitas klub motor.

Kapolres Gowa, AKBP Boy F Samola meminta agar komunitas klub motor sebagai mitra tertib berlalu lintas bisa berperan aktif mengawasi anggota Satlantas di lapangan.

“Saya minta kerja samanya untuk mengawasi personel saya saat bertugas di lapangan. Laporkan jika ada yang bermain-main atau menyalahgunakan wewenang kepolisian,” tegasnya

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini juga mengapresiasi kinerja anggota Sat Lantas yang bekerja secara profesional dan ikhlas memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam membantu penanganan Covid-19.

“Mari kita bekerja sama menekan Covid-19 dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan melalui budaya 3M,” pungkas Boy. (rus/dam)

Terkait