Musyawarah Penetapan Hasil Pemutakhiran Data Desa Leppangang Pinrang

Musyawarah penetapan hasil pemutakhiran data SDGs Desa leppangang Tahun anggaran 2021 di Kantor Desa Leppangang Pinrang

STARNEWS.ID, PINRANG–
Musyawarah desa khusus verifikasi validasi analisa dan penetapan hasil pemutakhiran data SDGs desa leppangang Tahun anggaran 2021 di Kantor Desa Leppangang, Senin (14/06/2021).

Kepala Desa Leppangang Abbas Paduai, SE mengatakan, validasi analisa dan penetapan hasil pemutakhiran data SDGs desa Leppangang untuk pendataan telah dilaksanakan kelompok kerja, pendataan SDGs Desa Leppangang kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang.

”Alhamdulillah validasi analisa data telah diselesaikan oleh Pokja Desa Leppangang, hari ini kita langsungkan Musyawarah penetapan hasil pemutakhiran data SDGs ” ujar Abbas Paduai.

Adapun jumlah yang di data terdiri dari 580 Kepala Keluarga. Terdiri dari deskripsi data lokasi, akses pendidikan, kesehatan, sarana prasarana dan lain-lain. Sedangkan hasil liputan secara manual yaitu individu sebanyak 1.948 (Seribu Sembilan Ratus empat puluh delapan ) forum jiwa dan 580 KK forum keluarga.

” Dari 580 KK sudah kita deskripsi data lokasi, akses pendidikan, kesehatan, sarana prasarana dan lain-lain. Selain itu data per jiwa juga sudah didata secara manual” jelas Sekdes Maslang, SH.

Selain itu ia menghimbau agar masyarakat Desa Leppangang yang saat ini dalam masa pembangunan menjaga serta merawat apa yang sudah di bangun.(tan/idj)


Pos terkait