Mutasi Polres Enrekang, Tiga Kapolsek Bergeser

Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya memimpin sertijab tiga Kapolsek dan pejabat utama yang dimutasi di lapangan apel Polres Enrekang, Selasa (13/7/2021).(Foto : Zaini Salloko)

STARNEWS.ID,ENREKANG — Gerbong mutasi di tubuh Polres Enrekang bergerak. Tiga Kapolsek bergeser. Selain itu, tiga pejabat kasat juga ikut berganti.

Tiga Kapolsek yang bergeser yakni Kapolsek Baraka, AKP Saparuddin S diganti oleh IPTU Lukman.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya Iptu Lukman menjabat Kapolsek Anggeraja. Posisinya digantikan oleh AKP Rusli.

Selanjutnya, Kapolsek Maiwa, AKP Tu’ba Ta’bilangi Patanggu digantikan oleh IPTU Bahri.

Proses serah terima jabatan (Sertijab) tiga Kapolsek itu berlangsung di lapangan apel Polres Enrekang, Selasa (13/7/2021).

Adapun serah terima jabatan yang dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolda Sulsel Nomor :STR/406/VI/KEP./2021 tanggal 30 Juni 2021 dan surat telegram Kapolda Sulsel Nomor :STR/408/VI/KEP./2021 tanggal 30 Juni 2021.

Dalam amanatnya, Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya mengatakan, mutasi dalam institusi adalah hal yang wajar dan biasa sebagai bentuk pembinaan karier anggota Polri.

“Terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dedikasi untuk berjalannya tugas dan tanggung jawab kita bersama sama, semoga semakin sukses ditempat yang baru dan cemerlang dalam karier,” ujar Andi Sinjaya.

Ia juga  mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru. “Bersama kita mengabdi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Enrekang,” tutupnya.(Zaini).


Pos terkait