Mutasi Polres Gowa, 2 Kapolsek 1 Kasat Diganti

SERTIJAB--- Pejabat baru Polres Gowa meneken fakta integritas disela Sertijab di Aula Endra Dharmalaksana, Jumat (7/1/2022).(Foto : Humas Polres Gowa)

STARNEWS.ID,GOWA— Gerbong mutasi di lingkup Polres Gowa bergerak di awal tahun 2022.

Dalam mutasi ini, 2 Kapolsek dan 1 Kasat Diganti. Yakni Kapolsek Pallangga, AKP Misbahuddin, Kapolsek Barombong, AKP Ahmadin dan Kasat Samapta Polres Gowa, AKP Daryatmo.

Bacaan Lainnya

AKP Misbahuddin digantikan oleh AKP Abdul Hakim. Sementara posisi AKP Ahmadin diganti oleh Iptu Muhammad Ashar. Sedangkan jabatan Kasat Samapta Polres Gowa, AKP Daryatmo digantikan AKP Moh Wahyu.

Proses serahterima jabatan ketiga pejabat lama kepada pejabat baru digelar  di aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Jumat (7/1/2022).

Acara Sertijab yang dipimpin Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffaruddin berlangsung secara sederhana dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Dihadiri Wakapolres Gowa serta perwakilan pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Gowa.

Dalam sertijab tersebut, pejabat baru meneken pakta integritas.

Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffaruddin menerangkan, mutasi jabatan ini resmi dikeluarkan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Nomor : Kep/1222/XII/2021 tanggal 28 Desember 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam kabatan di lingkungan Polri.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja yang telah dilakukan pejabat lama selama bertugas di Polres Gowa. Untuk pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan berharap agar segera menyesuaikan diri,” ucap AKBP Tri.

Suami Uut Permatasari ini juga mengatakan, mutasi jabatan di lingkup Polri merupakan hal yang biasa sebagai salah satu upaya untuk penyegaran organisasi.

“Mutasi merupakan hal yang lumrah dengan tujuan meningkatkan aspek sumber daya manusia dan aspek pembinaan kesatuan serta karier bagi para personel,” tandasnya.(rus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *