Mutasi Polres Gowa, Lima Perwira Diganti

Suasana sertijab lima perwira di aula Dharmalaksana Mapolres Gowa, Senin (8/6/2020). (foto rusli/starnews.id)

STARNEWS.ID, GOWA – Gerbong mutasi di lingkup Polres Gowa bergerak. Lima perwira berganti, yakni KabagRen, Kasatintelkam, Kasat Binmas, Kapolsek Barombong, dan Kapolsek Tompo Bulu.

Para pejabat baru itu diantaranya Kabagren Polres Gowa yang sebelumnya dijabat Iptu M Yusran diganti oleh Kompol H Ma’sud. 

Bacaan Lainnya

Sementara Iptu Yusran digeser sebagai Kasatintelkam. Selanjutnya Kasat Binmas dipegang AKP Ahmad. AKP Rusdi Rahim sebagai Kapolsek Barombong. Dan Iptu Hendra Mangera sebagai Kapolsek Tompo Bulu. 

Serah terima jabatan kelima perwira baru itu digelar di Aula Dharmalaksana, Mapolres Gowa, Senin (8/6/2020).

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola, mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru beserta keluarga di Polres Gowa.

“Kami harap para pejabat yang baru dapat segera beradaptasi dalam pelaksanaan tugas yang ada serta turut memberikan ide-ide kreatifnya dalam membangun Polres Gowa yang lebih maju,” harap Boy.

Mantan Kapolres Luwu Timur itu juga menekankan kepada para personil untuk segera melakukan penegakan hukum, diantaranya terkait tindak pidana korupsi, kejahatan terhadap lingkungan hidup, penyelewengan dana desa dan alokasi dana desa, serta penyelewengan distribusi Bansos.

“Saya harap para personil segera beradaptasi dengan lingkungan Kabupaten Gowa, dan segera lakukan penegakan hukum terhadap penyelewengan yang ditemukan di lapangan,” pungkas Boy Samola. (rus/uba)

Terkait