New Normal, Polres Pelabuhan Makassar Tingkatkan Patroli

Memasuki kehidupan New Normal, Polres Pelabuhan meningkatkan patroli di wilayahnya. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Demi menjaga Kamtibmas serta rasa aman pada warga di masa Pandemi Covid 19, Jum’at (5/6/2020), Polres Pelabuhan Makassar dan Polsek jajaran meningkatkan patroli.

Dalam Pelaksanaan patroli ini, juga memberikan imbauan terhadap masyarakat tentang New Normal mencegah penyebaran Covid 19. Seperti yang dilakukan Satsabhara Polres Pelabuhan Makassar.

Bacaan Lainnya

Tujuan patroli ini untuk memberikan imbauan kepada masyarakat guna menuju New Normal serta memberi edukasi untuk selalu waspada terkait dengan wabah virus corona yang saat ini sedang mewabah.

“Kita lakukan imbauan kepada masyarakat yang masih kurang sadar terhadap pemakaian masker. Padahal masker disini sangat penting bagi kesehatan untuk menjaga daripada penyebaran virus corona” kata Paur Subbag humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim.

Paur Humas menambahkan patroli biasa dilakukan fungsi Sabhara, melakukan dialog dengan masyarakat. Patroli dialogis, seperti kalau ada kegiatan masyarakat, anggota berhenti dan berkomunikasi dengan masyarakat.

Dikatakan Burhanuddin Karim , sesuai perintah Kapolres AKBP Muhammad Kadarislam Kasim akan terus meningkatkan patroli untuk mengantisipasi tindak kejahatan dimasa Pandemi Covid 19. (idj)

Terkait