Ngeri! 10 Karyawan PT Padi Mas Terpapar Covid 19

Ilustrasi (foto liputan6.com)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Sedikitnya 10 karyawannya PT Padi Mas di jalan Yos Sudarso terpapar Covid-19. Akibat mereka menghentikan aktivitasnya perkantoran untuk sementara.

Ini dibenarkan Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb yang langsung mengunjungi kantor tersebut. Iqbal langsung menemui pimpinan perusahaan dan menyuruh menghentikan aktivitas kantornya.

Bacaan Lainnya

Suasana pertemuan Pj Wali Kota dengan Pimpinan PT Padi Mas di kantornya, jalan Yos Sudarso, Makassar. (foto humasmakassar)

Beruntung mereka setuju untuk berhenti operasional, sambil menunggu hasil pemeriksaan karyawan lain. Karena dipastikan mereka yang terpapar, pernah kontak dengan temannya yang lain.

“Jadi sesuai protokol kesehatan, kantor bapak untuk sementara jangan ada aktifitas dulu, seluruh karyawan yang pernah melakukan kontak langsung dengan karyawan yang positif itu akan dilakukan Rapid Test, demikian pula seluruh keluarganya akan kita lakukan pemeriksaan” ujar Iqbal yang langsung di setujui oleh pemilik perusahaan tersebut. (star1)

Terkait